My Blog List

Sunday, January 8, 2012

Berganti Jenuh Berganti Hari

ketika mentari berselubung awan berkabut ..
mendung di sini ..
terhempas semua perasaan gundah..
dalam harap seorang perempuan muda berselimutkan cadar hitam ..

aku tak pernah mengerti mengapa aku di sini..
Alloh telah menuntun langkahku untuk berhadapan dengan realita hidup ini .
seorang diri.. ya,, seorang diri..

yang aku tau , aku hanya ingin mengabdikan sisa hidupku untuk membalas kebaikan orang tua ku..
kemarin mendung kabut menyelimuti hatiku lagi..
aku tetap sendiri..
aku berharap ada yang menemani ..
berjuang bersama menghadapi semua rintangan ..

aku berharap awan mendung berselubung duka ini akan hilang
dan kesepian ini berganti tawa ceria ..
aku ini manusia biasa yang butuh kemanjaan
dan di sela sela kesendirian, aku butuh seorang untuk sekedar sebentar lelap di bahu nya ..

mendesah tiada arti ..
mengeluh berganti jenuh ..

semoga doa ku di ijabah . untuk yang terbaik bagi ku, bagi agam ku ..


Ant Nysa
08.01.2012

No comments:

Post a Comment