My Blog List

Sunday, March 27, 2011

Karena Terbiasa - Aku Rindu Mereka

Banyak orang yang bilang kenapa aku dibolehkan oleh kedua orang tua ku pergi merantau ke kota ini untuk mencari sebuah arti hidup, pengalaman, juga sesuap nasi..
Sebenarnya pun aku begitu tersiksa waktu pertama kali aku berpisah dengan mereka.. aku merasa sangat kehilangan meeka, dan ternyata mereka sangat berarti dalam hidupku. Hah, lucu banget, selama kurang lebih 21 tahun aku ada di dunia ini, aku baru merasa mereka sangat berarti ketika aku meninggalkan mereka.
Alloh sudah memberikan hikmah di balik semua ini agar aku bersyukur., bahwa mereka memberikan kontribusi yang sangat berarti dalam hidup ku.
Ibu dan bapak tidak pernah memanjakan aku sedikit pun , walaupun aku ini putri tunggal mereka. Tidak ada saudara, tidak ada orang yang bisa dijadikan tumpuan selain kedua orang tua ku.. Mereka mendidik ku sebagai wanita yang betul-betul bisa berdiri sendiri.
Aku pun sudah terbiasa melakukan segala sesuatu nya seorang diri sejak kecil karena kedua orang tuaku bekerja..
uuuffhhh.. malam ini aku merindu kan mereka berdua.. jaga dan lindungi mereka ya Alloh.. aku hidup jauh dari mereka, aku tidak bisa menjaga mereka,.
Terbayang di mata ku mereka berdua akan renta dan aku tidak ada di samping nya..
ya Alloh semoga aku bisa cepat menyelesaikan kuliah ku dan mendapat pekerjaan yang lebih baik lagi, lebih barokah dan halal, kemudian aku ingin pulang..
aku ingin pulang ..

No comments:

Post a Comment