My Blog List

Tuesday, April 5, 2011

Kemunafikan Manusia

tutur kata yang sopan pada awal perkenalan pada setiap orang.
ilmu yang ada pada dirinya seakan membuat terlena orang-orang sekitarnya.
banyak orang yang membutuhkan pemikirannya.
sangat kritis aku rasa pemikiran rekan ku ini.
satu satu nya orang yang dijadikan tumpuan pertanyaan orang - orang yang membuat kesalahan..
bahkan setiap account pun dia hafal..
aahh.. sangat mengagumi nya ..
tapi...
kesombongan dirinya terhadap orang-orang yang tidak mengerti membuat orang ini semakin menjadi..
hihi.. aku rasa setiap hari penuh kebohongan dan pemikiran yang kurang masuk akal..
kenapa harus sombong?? bukanya ilmu itu harus dibagi??
tidak akan pernah bahagia orang yang idealisme nya tidak dibarengi dengan logika kehidupan..
bahkan ke egoisan sikap nya membuat sakit orang-orang yang ada di dekat nya..

dikelilingi banyak wanita..
tak membuat nya jera..
apa yang dia mau ya Alloh ??
sungguh dia bukan manusia yang sempurna.. aku pun tidak sempurna..
tapi ke elokan ibadah nya di depan mata orang yang memandang mengalihkan sejenak perilaku yang sebenarnya..
aku pun mungkin tidak pernah tau bagaimana dia sebenarnya..
tapi yang aku tau dan aku sayang kan..
Ucapan dia tentang ilmu agama TIDAK dibarengi dengan perilaku nya..
sombong, angkuh, merasa dia satu satu nya orang yang tau dan pintar di komunitas nya, suka mempermainkan kaum hawa..
ya Alloh tunjukkan jalan kebenaran untuk nya..
hilangkan sifat MUNAFIK nya..

dan keluarkan hamba dari lingkaran riba.

Amin..

No comments:

Post a Comment